Megan Fox Rahasiakan Pernikahan dari Ayahnya

Megan Fox
Sumber :

VIVAnews -Diam-diam Megan Fox menikah.  Disaksikan teman-teman dekatnya, Megan dan tunangannya, Brian Austin Green menikah di Hawai pada 24 Juni lalu. Pernikahan itu serba dirahasiakan. Sang ayah, Franklin Fox, juga tak diberitahu. Jadi lah tidak hadir dalam pernikahan putrinya itu.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Jangan kan diundang, Megan bahkan tidak pernah menceritakan  rencana pernikahannya dengan mantan bintang serial 'Beverly Hills 90210' itu kepada ayahnya.

Aktris yang populer lewat film 'Transformers' ini memberi kabar ke ayah  tentang pernikahannya setelah prosesi pernikahannya dengan Brian selesai.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Megan memberitahu  sang ayah lewat telepon. Dan sang ayah tentu saja terkejut bukan kepalang.

"Dia mengirimkan foto pernikahannya dengan Brian lewat iPhone. Anakku terlihat sangat bahagia," kata Franklin seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 6 Juni 2010.

Franklin mengaku tak sakit hati karena tak diundang pada pernikahan putrinya itu.  Dia bahagia melihat anaknya telah memiliki pendamping hidup. Dan dia berharap, Megan akan bahagia dengan pernikahannya.

"Saya bahagia untuknya dan saya telah bertemu Brian sebelumnya. Saya rasa dia adalah pria yang baik dan saya harap Brian akan membuat Megan bahagia," ucapnya.

Megan tumbuh besar bersama ibunya serta ayah tirinya. Tetapi, Megan tak pernah melupakan ayah kandungnya. Hubungannya dengan Franklin tetap terjaga. Sesekali dia datang menengok ayahnya tersebut.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024