Demi Karir, Nana Mirdad Rela Pisah dari Suami

Andrew White & Nana Mirdad
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Setelah vakum dari dunia sinetron cukup lama, Nana Mirdad memutuskan untuk kembali berakting di layar kaca. Nana mengaku antusias karena kembali berakting di depan kamera. Tetapi, keputusan itu harus membuat Nana berpisah dari suami dan anaknya.

Seperti diketahui, suami Nana, Andrew White dan buah hatinya, Jason menetap di Bali. Sedangkan kegiatan Nana sebagai bintang sinetron membuat putri sulung pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini lebih banyak di Jakarta. Nana mengaku hal itu bukan masalah besar untuknya karena sang suami sudah memberikan dukungan untuknya.

"Aku kan setiap bulan, paling nggak dua kali dalam sebulan balik ke Bali. Atau kadang kalau lagi break syuting aku balik ke sana, kok. Kita saling support," kata Nana saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Anang 3, Jakarta Pusat, Senin 5 Juli 2010.

Nana menambahkan dirinya juga merasa tenang meninggalkan anaknya karena berada di bawah pengawasan orang-orang yang tepat dan dia percayai sehingga dia bisa fokus dengan karirnya sebagai bintang sinetron.

"Di sana dia sama papanya, dan ada juga mertuaku yang jagain," ucapnya.

Nana mengaku kembali menekuni dunia akting tak membuat dirinya gugup. Justru dia melakukan berbagai persiapan untuk mengejar ketertinggalannya.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Dia banyak bertanya dengan ibu dan juga adiknya, Naysilla Mirdad. Apalagi, peran yang didapatnya itu karakternya selama ini lebih sering diperankan oleh adiknya tersebut.

"Aku banyak tanya ke Nay, karena aku lebih banyak nangis di peran ini," ujarnya. (pet)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024