Pengacara Ariel Tolak Gabung dengan Cut Tari

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Cut Tari memilih Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya untuk mendampingi artis bertubuh mungil itu dalam kasus video mesum yang melibatkan dirinya. Pengacara Ariel yang diketuai oleh OC Kaligis menolak untuk duduk bareng dengan kuasa hukum Cut Tari. Mereka akan jalan sendiri-sendiri.

"Iyalah. Sesuai porsi masing-masing saja," kata Aga Khan, salah satu kuasa hukum Ariel saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juli 2010.

Hotman Paris dikabarkan sempat melontarkan pernyataan yang membuat telinga pengacara Ariel panas. Hotman mengatakan kuasa hukum Ariel sangat lambat dalam menangani kasus video porno yang menyeret nama tiga artis papan atas itu yakni Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

Mendengar perkataan pengacara ternama itu, kubu kuasa hukum Ariel meradang. Mereka tak terima dengan pernyataan tersebut. Menurut Aga Khan sampai saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan polisi sehingga pihaknya hanya bisa menunggu sampai proses penyelidikan selesai.

"Belum masuk persidangan. Ya kalau mau dibilang lambat ya terserahlah. Mau dibilang lambat atau pelan semua itu wewenang polisi," ucapnya.

Meski kesal, pihak pengacara Ariel tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar Hotman Paris. Mereka juga tak mau melayani komentar-komentar tersebut.

"Iya nggak apa-apa. Bilang saja, sesama bus kota jangan saling ganggu," ujar Aga Khan tertawa. (adi)

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024