Krisdayanti Pamer Cincin dari Raul Lemos

Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Krisdayanti tampaknya belum bisa melupakan Raul Lemos. Wanita yang akrab disapa KD ini sepertinya masih mengharapkan cinta dari pria tersebut. Buktinya, KD masih setia menggunakan cincin pemberian hadiah dari Raul.

Mantan istri Anang Hermansyash ini mengaku masih belum bisa memiliki pujaan hatinya. Tetapi, KD memperlihatkan cincin yang dikenakan di jari manis di tangan kirinya itu dengan wajah sumringah.

"Saya masih setia dengan cincin ini. Cincin ini dulu dikasih sama Raul,'" kata KD sambil tersenyum bahagia saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 6 Juli 2010.

Penyanyi yang pernah menjalani operasi payudara di Bangkok ini tanpa malu-malu mengakui jika cincin itu pemberian dari Raul Lemos yang pernah memiliki hubungan khusus dengan dirinya.

Lebih lanjut, adik Yuni Shara ini juga menjelaskan dirinya tak akan menampik jika suatu saat dirinya bisa kembali bersanding dengan pria asal Timor Leste tersebut. KD mengaku jika memang jodoh dia yakin Raul akan kembali kepada dirinya. Dan jika itu terjadi, KD tak akan menolak kehadiran pengusaha tersebut.

"Kalau memang nanti Raul datang dengan status yang lebih baik, saya akan menerimanya dengan baik. Nggak ada salahnya," ucapnya lagi.

Sifat terbuka yang diperlihatkan diva tanah air ini sempat membuat dirinya diserang gosip. Kabarnya, janda dua anak ini akan segera menikah dengan Raul pada Oktober mendatang. Untuk yang satu ini, KD membantahnya.

"Oktober itu mama yang ulang tahun," ujarnya. (pet)

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024