Ariel Belum Ditemui dengan Penyebar Videonya

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian telah menetapkan delapan tersangka penggugah video mesum yang lakonnya diduga Ariel dengan dua artis cantik, Luna Maya dan Cut Tari. Hari ini, Ariel kembali menjalani pemeriksaan lanjutan. Tetapi, pihak penyidik belum mempertemukan Ariel dengan penyebar video itu.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ariel, Aga Khan kepada wartawan sore ini.  Ariel , lanjutnya,  belum mengetahui  siapa  si penyebar video yang sudah bikin heboh 3 pekan belakangan. 

"Setahu saya Ariel belum dikonfrontir dengan penggugah video itu," kata Aga Khan saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juli 2010.

Pengacara muda ini menambahkan bahwa pihaknya sangat senang karena polisi sudah menangkap si penggugah itu. Pasalnya, menurut Aga Khan, kekisruhan ini sesungguhnya bemula dari si penyebar video itu.  "Yang jadi permasalahan itu kan penggugah video, itu saja," katanya.

Aga Khan menjelaskan bahwa hari ini  Ariel baru saja menjalani pemeriksaan lanjutan selama tiga jam. Dia diberondong dengan 15 pertanyaan oleh penyidik.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ
[dok. Humas PT BUMI Resources Tbk]

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Wajib Pajak yang memberikan kontribusi terbesar ke negara tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024