Kabareskrim: Semua Pemeran Pasti Tersangka

Cut Tari
Sumber :

VIVAnews - Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Ito Sumardi menegaskan semua pemeran dalam video pribadi diduga Ariel 'Peterpan', Luna Maya, dan Cut Tari pasti menjadi tersangka.

"Ya pasti," kata Ito di Jakarta, Selasa 6 Juli 2010.

Sejauh ini, Polri baru menetapkan Ariel sebagai tersangka dalam kasus beredarnya video mesum tersebut. Sementara Luna dan Tari yang mirip dengan dua pemeran wanita dalam video itu masih berstatus sebagai saksi.

Menurut Ito, penyidik masih terus meminta keterangan kepada keduanya. Luna dan Tari, kata Ito, akan akan memberi keterangan dalam waktu dekat. "Mudah-mudahan dalam minggu ini kita dapat menetap status yang jelas," kata dia.

Ito juga mengatakan bahwa penyelidikan terhadap pengunggah pertama video 'panas' itu telah mengerucut pada satu nama. Pelaku yang diduga mengunggah pertama kali itu berinisial 'K'. Namun, Ito tidak menjelaskan apakah 'K' telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atau belum.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024