Istri Gugun di Mata Tetangga

Gugun & Anna
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Di tengah prahara rumah tangganya, istri Gugun Gondrong, Anna Marissa tertimpa kabar tak sedap. Sejak pisah ranjang dari Gugun, Anna dikabarkan sering terlihat berpergian di malam hari. Anna sering pergi dijemput teman-temannya.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu tetangga Anna. Menurut pria yang tak mau disebutkan namanya itu, Anna sudah sekitar tiga bulan ini kembali bersama orangtuanya.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Menurutnya, tiga bulan belakangan ini, Anna tak lagi terlihat bersama Gugun. Dia bilang Anna lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman-teman wanitanya.

"Saya lihat dia sering keluar malam. Kadang kalau jam 11 malam sudah di rumah, lalu dia pergi lagi dijemput teman-teman wanitanya," kata pria itu saat ditemui di rumah Anna di bilangan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Selasa 6 Juli 2010 malam.

Pria tersebut menambahkan biasanya bila sudah pergi bersama teman-temannya itu, ibu satu anak tersebut akan pulang pada dinihari.

Pria itu mengaku sudah jarang melihat Anna bersama suaminya tersebut. Pria itu menceritakan saat masih mesra, Anna selalu mendampingi Gugun kemana saja.

"Bahkan, ke warung saja suka pergi berdua," ucapnya.

Anna menggugat cerai Gugun ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Juli lalu. Anna menggugat cerai suaminya tersebut karena merasa sudah tak ada kecocokan lagi. (sj)

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024