Krisdayanti Mulai Buka-bukaan Soal Raul Lemos

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Keinginan Krisdayanti untuk kembali ke dalam pelukan Raul Lemos sepertinya akan menjadi kenyataan. Artis yang akrab disapa KD ini sudah tak malu-malu lagi membicarakan Raul Lemos di depan publik. Bahkan, KD sudah meminta Raul untuk bicara dengan Yuni Shara jika ingin serius dengan dirinya.

KD mengaku dirinya sudah mulai berkomunikasi lagi dengan Raul Lemos setelah hubungan mereka sempat terputus karena status Raul yang masih menjadi suami orang. KD memiliki alasan tersendiri sehingga dirinya berani terbuka soal kedekatannya bersama pria asal Timor Leste tersebut.

"Karena memang Raul sudah sendiri. Dan dia sudah sungguh-sungguh menyelesaikan permasalahannya. Dari papa saya sudah menunjuk Yuni sebagai yang dituakan," kata KD saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 6 Juli 2010.

KD mengatakan dirinya meminta Yuni Shara dan juga Raul untuk melakukan pertemuan dan membicarakan masalah di antara mereka berdua. Hanya saja, untuk sampai saat ini, ketiganya belum memiliki waktu yang tepat untuk bertemu.

"Mudah-mudahan ada waktu yang tepat untuk Raul bisa bicara sama Yuni," ucapnya.

Rona bahagia terpancar jelas di wajah KD saat menceritakan soal Raul. KD juga tak menutupi perasaannya dengan pria tersebut. Hanya saja, artis ini bilang belum berniat menikah dengan Raul dalam waktu dekat ini.

"Nggak dalam tahun ini. Karena Raul masih sibuk dan ada yang harus dibangun di Timor Leste," ujarnya.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha
Red Sparks vs Indonesia All Star

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

Megawati Hangestri Pertiwi datang bersama Red Sparks ke Jakarta untuk bertanding melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024