Benarkah Ariel Frustasi di Tahanan Polisi?

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Dua pekan sudah, Nazriel Irham, alias Ariel mendekam di tahanan Mabes Polri. Banyak yang berubah pada diri Ariel setelah menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Ariel menjadi lebih pendiam dari biasanya.

"Nggak ada kegiatan lain di dalam (tahanan). Kegiatannya begitu-begitu saja. Cuma dia menjadi diam," kata sumber di kepolisian saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 7 Juli 2010.

Sumber itu melanjutkan berat badan vokalis Peterpan itu kian hari kian menyusut. Apalagi, beberapa hari ini, kekasih Luna Maya itu menderita sakit radang gigi. Akibtanya, nafsu makannya pun turun.

"Memang Ariel semakin kurus di dalam. Mungkin banyak pikiran atau apa. Wajarlah kalau dalam posisi Ariel," ujar sumber itu.

Lebih lanjut, dia menambahkan pihak kepolisian berupaya agar Ariel tetap dalam kondisi sehat. Mereka juga tak mau bintang grup musik Peterpan itu sampai frustasi, gara-gara kasus sedang membelitnya.

"Ariel kita usahakan tidak frustasi di dalam. Kalau ada yang dia mau sampaikan, kita usahahakan bisa mendengarnya," ujar sumber itu lagi.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun
 Guru Besar Ilmu Politik Universitas Nasional (Unas) Yuddy Chrisnandi

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Menpan RB periode 2014-2016 itu pun menilai, bahwa ada arahan dari Prabowo Subianto yang meminta agar para pendukungnya membatalkan aksi turun ke jalan di depan gedung MK

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024