Pemeriksaan Luna Maya & Cut Tari Selesai

Luna Maya&Ariel
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, akhirnya pemeriksaan terhadap Luna Maya dan Cut Tari dinyatakan telah selesai. Keduanya dimintai keterangan sebagai saksi terkait dugaan keterlibatan mereka dalam kasus peredaran video porno.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Edward Aritonang, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Juli 2010. "Tidak ada lagi pemeriksaan untuk mereka. Sudah selesai," kata Edward.

Edward juga menjelaskan status kedua artis cantik tersebut belum ditingkatkan. Baik Luna Maya maupun Cut Tari masih berstatus sebagai saksi.

"Masih Ariel yang menjadi tersangka," ucapnya.

Mengenai keterlibatan delapan orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka yang telah mengunggah dan menyebarkan video seks Ariel, Edward menjelaskan sampai saat ini masih terus diselidiki. Penyidik, diakui Edward, menemukan kesulitan karena video itu diunggah di tempat umum.

"Sulitnya karena dilakukan di tempat umum. Saya baru dapat tersangka delapan orang dan masih dikembangkan lagi," Edward menambahkan.

Edward juga belum mau memberikan informasi secara detail tentang siapa orang yang pertama kali meng-upload video tersebut ke Internet. Untuk sementara ini, inisial 'K' sudah dianggap cukup. "Biarlah itu menjadi inisial dulu.  Sampai dikembangkan dan Bareskrim mampu menemukan sumber awalnya, baru kami beritahu," kata Edward. (kd)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024