Polri Uji Fisik Ariel Peterpan

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tersangka kasus dugaan video porno, Ariel 'Peterpan', sudah menjalani uji fisik. Semua bagian tubuh kekasih Luna Maya itu diperiksa, termasuk bagian tervital.

"Semuanya. Misalnya, kaki berapa sentimeter, tangannya berapa sentimeter, bentuk tubuhnya diukur," kata Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum), Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto, saat dihubungi wartawan, Rabu 7 Juli 2010.

Termasuk pengukuran dan uji fisik alat kelamin? "Iya lah," tegas Marwoto. Apakah identik? "Mudah-mudahan, insya Allah. Kalau dari para ahli sudah bilang sama," lanjut dia.

Kendati demikian, Marwoto tidak dapat merinci dan membeberkan hasil uji fisik keseluruhan terhadap Ariel. Hasil pemeriksaan fisik Ariel menjadi kewenangan bagian lain.

"Saya tidak tahu. Coba tanyakan ke bagian forensik," tegas dia. Polisi menjerat Ariel dengan pasal berlapis. Yang menjadi pertanyaaan mendasar adalah apa urgensi dari uji fisik hingga urusan alat vital seperti itu? (adi)

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024