Sheila Marcia Tolak Bergantung Pada Anji

Sheila Marcia
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Setelah melahirkan anaknya, Leticia, Sheila Marcia semakin semangat bekerja. Sheila bekerja keras bahkan sampai jatuh sakit agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya bersama buah hatinya tersebut.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Sheila melakukan ini semua karena dia tak mau menggantungkan hidupnya dengan Anji 'Drive', pria yang menjadi ayah biologis dari anaknya itu.

Anji pernah mengungkapkan dirinya akan menjadi ayah yang bertanggung jawab walau dia tak menikah dengan Sheila. Dia dan Sheila akan berbagi demi kebutuhan bayinya itu.

Tetapi, sepertinya pernyataan vokalis grup band Drive itu tak lantas membuat Sheila tenang. Mantan pacar Roger Danuarta ini tetap berusaha untuk bisa mandiri bersama anaknya itu.

"Anji bukan siapa-siapa aku. Kita nggak akan pernah tahu ke depannya akan seperti apa. Jadi lebih baik kalau aku bisa menabung sendiri buat bekal Leticia," kata Sheila saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Kehadiran anak membuat Sheila mempunyai semangat untuk mencari uang. Jika dulu dia malas-malasan, kini sudah tak berlaku lagi. Sheila tak ingin bermanja-manja lagi.

Lebaran Bareng, Desta dan Natasha Rizky Dapat Pesan Mengharukan dari Anaknya

Dia sadar, keadaannya kini telah berubah. Dia harus bertanggung jawab tak hanya kepada dirinya saja tetapi juga terhadap anaknya itu. Dia ingin memberikan kehidupan yang baik untuk putri kecilnya tersebut.

Karena aktivitasnya semakin padat, mau tak mau, artis berwajah indo ini harus meninggalkan sang anak kala sedang bekerja. Perasaan bimbang dan gundah sering dirasakan Sheila saat harus berpisah dengan anaknya itu.

"Aku sedih di mana harus meninggalkan dia untuk kerja. Cuma aku berusaha kuat, karena kalu begitu terus kapan aku bangkit. Nggak logik aja kalau aku paksain sampai aku nggak kerja," ucapnya.

Sheila mengatakan apa yang dilakukannya saat ini semua demi anak semata wayangnya itu. Dia tak lagi memikirkan kesenangan dirinya. Sheila sadar dia harus bekerja keras untuk membesarkan buah hatinya karena dia menyandang status sebagai orangtua tunggal.

"Kalau aku punya suami mungkin lain hal," ujarnya. (adi)

Ziarah Kubur Jelang Ramadan

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Adab lain yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan ziarah kubur adalah tidak diperbolehkan untuk duduk atau berdiri di atas kuburan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024