Pengakuan Jolie Soal Cintanya dengan Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie di malam penobatan Piala Oscar
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Kisah asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah sepi dari gosip. Mulai soal putus sampai kabar rencana pernikahan mereka. Tetapi, Jolie tak pernah mau ambil pusing dengan berbagai kabar tak sedap itu. Jolie bahkan bicara blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan aktor tersebut.

Angelina Jolie mengaku kebersamaannya dengan Brad Pitt adalah suatu hal yang paling menakjubkan dalam hidupnya. Dia sangat menikmati momen-momen indah bersama pasangan hidupnya tersebut.

"Kamu harus merasakan saling tertarik kepada orang lain. Sangat indah dan menggairahkan. Begitu juga buat saya. Brad dan saya saling mencintai. Kami sangat menikmati ini," kata Jolie seperti dikutip Showbizspy, Kamis 8 Juli 2010.

Kebahagiaan yang dirasakan pasangan ini semakin lengkap dengan kehadiran keenam anak mereka. Suara tangis dan canda keenam anak mereka kata Jolie membuat ikatan cinta pasangan ini semakin tebal.

"Anak-anak menjadi alasan saya dan Pitt tetap bersama. Jika saya dan Brad kuat, maka anak-anak kami akan memiliki orangtua yang bahagia. Dan itu adalah yang terbaik yang bisa kami berikan untuk mereka," ucapnya.

Pernikahan tak lagi menjadi topik utama untuk dua sejoli tersebut. Mereka justru ingin fokus dengan masa depan dan pertumbuhan anak-anaknya.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Perhatian tertuju untuk putra dan putri mereka. Untuk Jolie dan Pitt, anak-anak adalah hal yang penting dari segalanya termasuk pernikahan. "Anak-anak akan mengikat kita bersama. Itu adalah yang paling penting," ujarnya.

Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024