Keyakinan Sheila Marcia Hadapi Masa Depan

Sheila Marcia
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Mendekam dalam penjara karena kasus narkoba dan juga memiliki anak di usia muda tak lantas membuat Sheila Marcia pesimis dalam menatap masa depannya. Sheila siap untuk merubah imej baru dalam dirinya. Dia yakin dapat memperbaiki hidupnya.

"Aku percaya aku masih bisa menjadi orang baik. Aku masih bisa berbuat yang bisa membuat orang tahu aku orang baik," kata Sheila Marcia saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Kehadiran anak semata wayangnya membuat Sheila Marcia semangat untuk bangkit dari keterpurukannya. Dia ingin mengubah pandangan orang terhadap dirinya. Dia juga ingin membuat anaknya itu bangga terhadap dirinya.

"Sekarang aku merasa menjadi Sheila yang baru. Kalau dulu aku merasa hidup tak teratur. Sekarang ingin ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Mantan pacar Roger Danuarta ini juga bertekad untuk melupakan masa lalunya yang suram. Dia ingin memulai hidup baru bersama putri cantiknya itu dengan harapan bisa lebih baik lagi di masa depan.

"Momen bersama Leticia (anak) adalah di mana aku bisa menghargai hidup dan pekerjaan," ujarnya.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024