Wulan Guritno Lahirkan Bayi Perempuan

Wulan Guritno
Sumber :
  • wulanguritnowulanguritno.blogspot.com

VIVAnews - Setelah melalui proses persalinan yang panjang, akhirnya Wulan Guritno bisa bernapas lega. Artis cantik ini melahirkan bayi perempuan mungil nan cantik. Kondisi Wulan dan bayinya itu dalam keadaan sehat.

Wulan Guritno melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis, 8 Juli pukul 11.22 WIB. Kabar soal kelahiran putri kedua Wulan Guritno dan anak pertama dari suami keduanya, Adilla Dimitri itu dibenarkan oleh Buci, perwakilan dari Wulan Guritno.

"Iya, sudah lahir. Bayinya perempuan," kata Buci saat dihubungi VIVAnews, Kamis 8 Juli 2010.

Kehadiran bayi itu disambut bahagia tak hanya oleh Wulan Guritno dan suami tapi juga sahabat artis tersebut, Renny Yutiyoso. Dalam akun twitter-nya, Renny berbagi kebahagiaannya atas kelahiran anak sahabatnya tersebut.

"Welcome to the world Baby London Abigail Dimitri, at RSPI ,11.22 am. Congratulations @WulanGuritno and Adilla, Mom and baby are healthy," beitulah kata Renny dalam twitter-nya.

Bayi kedua Wulan ini diberi nama London Abigail Dimitri. Untuk melahirkan bayi keduanya itu, artis berdarah Inggris ini terlihat lebih santai.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Bahkan, Wulan masih sibuk berbagi cerita soal proses kelahirannya di twitternya tersebut. Selain itu, ibu satu anak ini juga sempat mem-blow rambutnya. Wulan ingin tetap terlihat cantik saat melahirkan anaknya tersebut. (adi)

Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024