Jupe Juga Mau Jadi Perempuan Solehah

VIVAnews - Kalau orang menilainya seksi, Julia Perez angkat tangan. Katanya apa mau dikata, itu kan pendapat orang. Namun sebenarnya, aktris 28 tahun ini punya mimpi lain.

Termasuk dalam pilihan peran di film layar lebar. Selama ini, Jupe selalu dapat peran yang menjadikan tubuhnya sebagai komoditi. Termasuk dalam film terbarunya 'Hantu Jamu Gendong'.

Saat berbincang dengan VIVAnews di Blok M Mall, Jakarta Selatan, Selasa 16 Desember 2008 malam lalu, hal itu diakuinya.  "Aku mau sih peran perempuan Solehah. Tapi kebetulan dapatnya peran seperti ini, ya terima aja," ujar Jupe.

Dalam film yang lagi-lagi mengharuskannya beradegan intim dengan lawan main, pedangdut ini juga angkat bicara. Jupe menilai adegan itu cukup ekstrim, namun jika tujuannya menghibur penonton, Ia memilih bersikap profesional.

Akibat pilihan peran dan film yang dibintanginya, sang suami Damien Perez kerap melancarkan komplain. Seperti halnya laki-laki lain, pria Prancis itu juga merasakan cemburu. Namun Jupe berusaha meyakinkannya sampai Damien menganggukkan kepala tanda setuju.

Menyambut tahun baru 2009, si empunya album 'Kamasutra' ini sudah punya rencana. Bersama Damien yang biasanya tinggal di benua lain, mereka akan ke Ternate.

Jupe akan mempromosikan film barunya, juga menggelar pentas dangdut. Sambil menyelam minum air, dibilang aji mumpung pun Jupe tak peduli.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024