Cut Tari Siap Buka Suara Soal Video Seks

Cut Tari Kembali Datangi Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah sekian lama bungkam soal pemeriksaan yang dijalaninya di Mabes Polri, akhirnya Cut Tari mau angkat bicara soal kasus video pornonya tersebut.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Rencananya, Cut Tari akan menggelar jumpa pers sore ini di kantor kuasa hukumnya. Hotman Paris Hutapea.

"Cut Tari dan Hotman Paris akan mengadakan preskon jam 6 sore hari ini di Gedung Summitmas 1," itulah isi SMS yang didapatkan VIVAnews dari Micky, asisten Hotman Paris, Kamis 8 Juli 2010.

Selama menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Cut Tari memang tak pernah didampingi pengacara. Tetapi, sejak Senin, 5 Juli lalu, Cut Tari meminta pengacara kenamaan itu untuk menjadi kuasa hukumnya untuk mendampingi dirinya dalam kasus video 'panas' yang menyeretnya berurusan dengan pihak berwajib.

Cut Tari dan suaminya, Johannes Yusuf Subrata langsung mendatangi pengacara berkacamata itu untuk membantunya menangani kasus yang sedang membelitnya tersebut.

Kedatangan Cut Tari ke kantor Hotman Paris tidak banyak diketahui media. Cut Tari juga tidak sedang menjalani pemeriksaan di Badan Reserse dan Kriminal Polri (Bareskrim).

"Bang Hotman sudah menyetujui dan sudah ada surat kuasanya juga," kata Mickey beberapa waktu lalu. (hs)

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024