Angelina Jolie Berlinang Airmata

Brad Pitt & Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Angelina Jolie tak kuasa menahan kesedihannya dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah baru-baru ini. Jolie meneteskan air mata saat mengenang sang ibu, Marcheline Bertrand, yang meninggal akibat kanker ovarium 2007 silam. Jolie pun masih terlihat emosional  menuturkan hari-hari terakhir sang ibu.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Parade, bintang 'Tomb Raider' itu mengatakan, "Ibu pernah mengatakan, kesuksesannya  yang terbesar adalah menjadi seorang ibu. Aku ingat ibu pernah bernyanyi di gereja. Ia terlihat sangat cantik dan aku menyalakan lilin bersamanya." kata Jolie seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 9 Juli 2010.

"Ibu mengatakan dia telah memperoleh segalanya dalam hidup kecuali untuk mengenal cucu-cucunya lebih dekat. Ketika ia meninggal, saya membawa anak lelaki saya ke gereja untuk menyalakan lilin untuknya," ucapnya.

Tak kuasa menahan kesedihan, dengan air mata berlinang Jolie berkata "Maafkan aku, aku sangat mencintainya," ujarnya.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Hubungan Jolie dengan sang mama dikabarkan pernah bersitegang. Ibu dan anak ini pernah tak saling bicara. Konon, ibunya marah karena Jolie kepergok meniduri pacar ibunya tersebut.

Tetapi, dengan seiring berjalannya waktu, ketegangan ibu dan anak itu mencair. Jolie mulai dekat lagi dengan ibunya. (pet)

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Baca juga: Isi Benak Pria Saat Melihat Wanita Menangis

Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024