Aniston Ingin Brad Pitt Jadi Ayah Bayinya?

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Tak mudah bagi Jennifer Aniston untuk melupakan cintanya terhadap mantan suaminya, Brad Pitt. Lima tahun berpisah, Jennifer Aniston dikabarkan masih memendam harapan suatu hari nanti dirinya bisa kembali bersama aktor tersebut. Kabarnya, artis ini sangat berharap bisa memiliki anak dari aktor tersebut.

Jennifer yakin Pitt bisa menjadi seorang ayah yang baik. Keyakinan wanita cantik tersebut begitu besar karena selama ini melihat Pitt mampu menjalankan tugasnya sebagai ayah dari enam orang anaknya.

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Jennifer melihat pria yang pernah mengisi hidupnya selama lima tahun itu sangat bertanggung jawab terhadap anak-anaknya. Dari pengamatannya yang dia dapatkan itu, Jennifer percaya Pitt adalah satu-satunya orang yang bisa menjadi ayah dari anak yang selama ini sangat dia harapkan kehadirannya itu.

"Jennifer mempertimbangkan pilihan yang berbeda, tapi pada akhirnya dia menyadari jawaban yang benar di depannnya dengan Pitt. Jennifer menganggap Pitt yang bisa mengerti dia dengan baik dan hanya Pitt orang yang membuat dia nyaman untuk menjadikannya ayah biologis dari anak yang diinginkannya itu," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 9 Juli 2010.

Artis berambut pirang ini merasa Pitt adalah satu-satunya pria yang bisa membuatnya nyaman. Pitt juga satu-satunya pria yang mampu membuat dirinya percaya akan cinta.

"Sehingga tak ada penilaian yang lebih pantas untuk melihat sudut pandang menjadi orangtua bersama Pitt," ucapnya.

Artis yang akrab disapa Jen ini sangat mengagumi momen-momen Pitt ketika bersama keenam anak-anaknya dari Angelina Jolie. Hal itu semakin membuat Jen menggebu-gebu untuk segera memiliki momongan.

"Saya rasa dia percaya karena Jen dan Pitt saling cinta satu sama lainnya," ujar sumber itu lagi.

Tangkap layar CCTV oknum Polisi diduga aniaya istrinya.(istimewa/VIVA)

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang oknum polisi berinsial Bripka BS diduga melakukan penganiayaan dan kerap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terha

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024