Takut Penjara, Lindsay Menangis Tiap Malam

Lindsay lohan
Sumber :

VIVAnews - Bintang cantik 'Mean Girls' Lindsay Lohan sangat ketakutan akan ancaman hukuman penjara 90 hari dan berharap tuntutan dibatalkan pengadilan.

Menurut ibunya, Dina Lohan, bintang 24 tahun ini takut menjalani hukuman penjara selama 90 hari yang dijatuhkan padanya Selasa lalu. Sanksi tersebut setelah Lohan melanggar hukuman percobaan berkaitan dengan larangan mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 2007 lalu. Dirinya masih berharap pengadilan akan membatalkannya.

"Lindsay sangat takut. Ini sesuatu yang sangat sulit, kami tidak dapat tidur nyenyak. Kami menangis dan saling memeluk. Dia ketakutan dan kami merasa marah. Kami kecewa pada sistem yang ada," katanya seperti dikutip Female First.

Dina menambahkan di tengah musibah yang menimpa, putrinya menunjukkan sikap tegar. "Dia orang yang kuat menghadapi sesuatu yang dahsyat seperti ini. Kami tidak akan menyerah hingga akhir."

Setelah Lindsay menjalani hukuman di penjara Los Angeles County, Hakim Marsha Revel juga memerintahkan Lindsay mengikuti pusat rehabilitasi selama 90 hari dalam waktu 48 jam setelah dipenjara. Namun, Dina bersikeras Lindsay adalah seorang yang baik dan sehat serta tak memerlukan pengobatan.

Pada sebuah wawancara di acara TV Entertainment Tonight, 'Lindsay Through Her Mother's Eyes,' Dina mengatakan, "Dia melakukan hal bodoh tetapi syukurlah dia tidak menyakiti orang lain. Saya tahu anak saya bersih dan sadar." "Saya bukan dokter atau pengacara. Saya seorang ibu, dan sangat khawatir mengenai anak saya."

Sementara itu, pengacara Lindsay, Shawn Chapman Holley yang  membela sang aktris sejak pertama kali ia ditangkap pada 2007 lalu telah mengundurkan diri. Pasalnya, ia kecewa dengan pernyataan 'kasar dan tidak adil' dari Lohan.

Lindsay terlihat meninggalkan apartemennya untuk pertama kali untuk berbelanja setelah dijatuhi hukuman pada Kamis. Ia terlihat bersama Eilat Anschel, yang dikabarkan menjadi pacar barunya.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024