Hari Ini, Ririn Dwi Aryanti & Aldi Menikah

ririn dwi aryanti
Sumber :

VIVAnews - Bintang sinetron Ririn Dwi Aryanti siap melepas status lajangnya dengan dipersunting oleh pemusik Aldi 'Bragi'. Mantan suami Ikke Nurjanah ini akan menikahi pesinetron tersebut, hari ini, Minggu, 11 Juli 2010.

Akad nikah pasangan ini akan digelar di Ballroom Hotel Crowne, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta pada pukul 09.00 WIB. Pada ijab kabul nanti, Aldi akan menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat serta sejumlah tertentu perhiasan. Ayahanda Ririn, Sudirman R akan menjadi wali nikahnya.

Setelah menggelar akad nikah, resepsi dilangsungkan pada malam harinya di tempat sama. Aldi dan Ririn mengundang seribu tamu untuk memeriahkan perhelatan itu.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Pernikahan pasangan ini akan dilakukan dengann adat Jawa. Warna kuning, putih dan emas akan mendominasi acara pernikahan pasangan itu.

Aldi dan Ririn mulai saling kenal dekat akhir Desember 2008 lalu. Mereka resmi pacaran pada awal 2009. Tak perlu waktu lama bagi Aldi meyakinkan hati Ririn agar menerima pinangan darinya. Setahun berpacaran, Aldi melamar artis sinetron kelahiran 6 November 1985 itu.

Meski Aldi berstatus duda, Ririn tak ragu. Dia menerima lamaran Aldi, dan bergaul dekat dengan Dira, anak Aldi dari pernikahannya dengan pedangdut Ikke Nurjanah. Ririn tak pernah mempersoalkan masa lalu Aldi yang pernah gagal membina rumah tangga.

ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024