Cut Tari Bisa Jadi Saksi yang Beratkan Ariel

Cut Tari
Sumber :

VIVAnews - Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Cut Tari mengatakan kliennya  sudah mengakui wanita di video tersebut adalah Cut Tari. Konon, pengakuan Cut Tari itu akan meringankan artis bertubuh kurus tersebut.

"Itu tergantung hakim. Kalau mengaku bisa meringankan," kata Dir I Kamtranas Bareskrim Polri, Brigjen Pol Saut Nasution saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 12 Juli 2010.

Dengan pengakuan Cut Tari yang membenarkan dirinya adalah wanita yang berada di video mesum bersama Ariel itu, maka kemungkinan artis berdarah Aceh-Padang ini menjadi saksi dalam kasus tersebut.

"Cut Tari juga bisa jadi saksi yang bisa memberatkan Ariel," ucapnya.

Sampai saat ini, belum ada pengakuan dari Ariel dan Luna Maya jika mereka adalah pelaku di video tersebut. Kuasa hukum keduanya juga tetap meminta agar menghormati asas praduga tak bersalah pada kasus yang sedang dihadapi sepasang kekasih tersebut. (sj)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024