Ciuman 'Panas' Jessica Simpson di Hari Ultah

Jessica Simpson
Sumber :

VIVAnews - Jessica Simpson telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Pria itu adalah Eric Johnson yang berprofesi sebagai pemain bola. Jessica Simpson pun merayakan hari ulang tahunnya yang ke 30 secara spesial dengan kekasihnya tersebut. Dia mengadakan perjalanan ke Pulau Capri di Italia.

Pada saat perayaan ulang tahunnya itu, artis yang akrab disapa Jess ini kepergok sedang berciuman mesra dengan pacar barunya tersebut di hadapan orang banyak.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Mereka tak mempedulikan orang-orang di sekelilingnya yang terperangah dengan aksi 'panas' pasangan kekasih tersebut. Keduanya melakukan ciuman bibir yang sangat mesra. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 12 Juli 2010.

Penyanyi dan aktris ini juga mendapatkan kue ulang tahun spesial pada perayaan ulang tahunnya itu. Bagi Jess kado yang paling berharga untuknya adalah kehadiran Eric Johnson dalam hidupnya.

Maklum saja, selama ini, pelantun 'I Wanna Love You Forever' ini tak pernah mulus dalam menjalani hubungan asmara dengan beberapa pria ternama.

Pernikahannya dengan salah seorang personel 98 Degrees, Nick Lachey berakhir dengan perceraian. Kisah cintanya dengan John Mayer juga tak berjalan mulus. Hubungan mereka putus.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Jess tak putus asa. Dia menjalin cinta dengan Tony Romo. Nasib cintanya dengan atlet itu juga harus membuat artis ini kecewa. Begitu juga dengan jalinan kasihnya bersama Billy Corgan yang hanya seumur jagung. Billy merasa tak nyaman pacaran dengan Jess karena dia menjadi buruan wartawan. (adi)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024