Franky Sahilatua Dirawat di Rumah Sakit

Franky Sahilatua dan Haris Rusly Moti
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Penyanyi Franky Sahilatua dilarikan ke rumah sakit. Kondisi pria berkacamata ini menurun dan membuat dirinya harus menjalani perawatan. Franky harus dibawa ke rumah sakit karena pria itu menderita penyakit ginjal.

Saat ini, Franky sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Tetapi, penyanyi gaek ini tak mau menyebutkan rumah sakitnya karena dia memang sedang tak ingin diganggu.

"Saya kena batu ginjal. Sakitnya sudah lama sekitar dua bulanan. Sekarang sedang istirahat," kata Franky saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 13 Juli 2010.

"Sudah hampir satu minggu ini, pria berdarah Ambon tersebut menjalani perawatan di rumah sakit yang namanya sengaja dirahasiakan tersebut. Franky menuturkan trombositnya terus menurun sehingga mengharuskan dia istirahat di rumah sakit.

Pria ini tak membantah jika dirinya memang suka tak peduli dengan rasa sakit yang dirasakannya pada beberapa waktu lalu. Dia tetap melakukan kegiatannya menyanyi di atas panggung.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Tetapi, lama-lama tubuhnya tak mampu lagi bertahan dan Franky harus pasrah terkulai lemas di rumah sakit agar penyakitnya segera sembuh.

"Waktu kemarin sakitnya saya tahan. Kalau sekarang sakitnya sudah melebihi kemampuan saya," tuturnya.

Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024