Angelina Jolie Curhat Soal Anak

Angelina Jolie
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Angelina Jolie menilai Shiloh, putri kecilnya yang kini berumur 4 tahun, memiliki banyak kemiripan dengan dirinya. Salah satu yang sudah terlihat adalah, karakter Shiloh yang agak tomboy dan kesukaannya dalam memilih pakaian model maskulin, sama seperti seperti Jolie.

Di mata Jolie, buah hatinya itu sangat menakjubkan. Pemilik bibir seksi ini juga antusias saat bercerita mengenai anak-anaknya. Bagi Jolie, dunia anak-anak sangat menarik untuk diamati. Pada Reuters, Jolie pernah mengatakan, ia akan membebaskan anak-anaknya untuk menjadi apapun yang mereka inginkan.

"Aku pikir dia (Shiloh) punya pilihan sendiri untuk hidupnya. Aku tidak akan pernah menjadi orangtua yang memaksa seseorang untuk menjadi sesuatu yang tidak mereka inginkan. Itu hanya akan menjadikan aku ibu yang buruk," kata Jolie, seperti dikutip dari Showbizspy.

Jolie dan Pitt selalu membiarkan anak-anak mereka untuk mengekspresikan diri, sesuai dengan yang mereka inginkan tanpa ada paksaan, karena itu merupakan bagian penting dari pertumbuhan mereka.

"Setiap ajaran dalam keluarga memiliki nilai-nilai yang berbeda. Kami akan ajarkan anak-anak untuk berdiri di atas kakinya sendiri dan bertanggung jawab atas apapun yang mereka lakukan," ujar Jolie mengungkapkan.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024