Olga Tak Tega Baca BBM Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Olga Syahputra mengaku sedih dan prihatian dengan kasus yang sedang dihadapi sahabatnya, Luna Maya, yang harus menghadapi proses hukum karena kasus video porno.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Olga mengaku sering menangis mendengar curahan hati kekasih Nazriel 'Ariel' Irham tersebut.

"Aku pasti sedih, apalagi waktu Olga baca BBM-nya Raffi dari Luna, Olga sedih banget dengar kata-katanya Luna. Olga mau menangis," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 15 Juli 2010.

Sayang, Olga tak mau menceritakan apa yang dikatakan Luna dalam curhatnya tersebut. Dia hanya bilang sangat terharu dengan kata-kata yang Luna kirimkan melalui BlackBerry Messenger tersebut.

Olga tidak mau berlinang airmata lagi kalau menceritakan kembali apa yang disampaikan Luna untuk sahabat-sahabatnya tersebut.

"Olga takut salah, lagian Olga takut nangis lagi. Nggak tega lihat lagi BBM dari dia," ucapnya.

Olga mengaku tak pernah bertemu lagi dengan Luna sejak kasus video ini diproses oleh Mabes Polri. Dia hanya berharap, Luna tidak akan dihukum berat karena kasus tersebut.

"Kesalahan pasti ada hukumannya, tapi aku selalu berdoa, mudah-mudahan hukumannya nggak terlalu berat. Maaf, banyak manusia di dunia ini yang mungkin melakukan hal itu, tetapi sebagai publik figur dia lebih mendapat perhatian," ujarnya. (umi)

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024