Jennifer Lopez & Marc Anthony Pamer Ciuman

Marc Anthony & Jennifer Lopez
Sumber :
  • (AP Photo/Peter Kramer)

VIVAnews - Pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony tak kalah mesra dengan Victoria dan David Beckham. Jika Victoria dan pesepakbola itu tak pernah lupa untuk meluangkan waktu bersama , Jennifer Lopez dan Marc Anthony juga tak segan-segan memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Pasangan yang dikaruniai anak kembar ini kepergok sedang berciuman mesra saat keduanya sedang berada di Pantai Malibu. Jennifer Lopez begitu semangat mencium bibir suaminya tersebut. Demikian seperti dikutip dari Dailymail, Jumat 16 Juli 2010.

Ciuman mesra itu dilakukan pasangan ini saat Jennifer Lopez sedang mengadakan pemotretan untuk Gucci. Di sela-sela pemotretan ini, dua selebriti itu menyempatkan waktu untuk bermesraan dan juga main bersama anak kembar mereka, Max dan Emme yang ikut menemani ibunya menjalani pemotretan.

Kemesraan yang diperlihatkan pasangan yang telah enam tahun menikah ini membuat keduanya dianggap seperti pasangan pengantin baru yang sedang menjalani bulan madu. Tak hanya berciuman, keduanya berjalan sambil bergandengan tangan saat menuju pantai.

Mereka sangat menikmati kebersamaan tersebut. Pemandangan itu sepertinya sengaja dilakukan artis yang akrab disapa J-Lo ini untuk memperlihatkan ekpada dunia jika rumah tangganya baik-baik saja dan mesra. Maklum saja, beberapa waktu lalu, J-Lo sempat dikabarkan akan bercerai dari suami ketiganya tersebut. Tetapi, itu dibantah oleh keduanya. (pet)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Baca juga: Efek Dahsyat Ciuman

Gaya Ciuman Sesuai Zodiak

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024