Suami Muda, Courteney Cox Terapi Pernikahan

Courteney Cox
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVAnews - Pernikahan Courteney Cox dengan David Arquette bisa dibilang pernikahan selebriti Hollywood yang jauh dari gosip. Meski demikian, sahabat Jennifer Aniston ini tetap menjalani terapi pernikahan agar hubungannya dengan sang suami selalu mesra. Apalagi, suaminya itu, usianya lebih muda darinya.

Pernikahan Courteney Cox dan David ini telah berjalan 11 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Courteney mengaku dirinya menjalani terapi masa lalu karena mereka tak bisa menerima permasalahan orang lain. "Kami melakukan terapi di masa lalu. Kami tidak malas dengan pernikahan kami," kata Courteney seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 16 Juli 2010.

Pemeran Monica dalam serial 'Friends' ini mengaku sejauh ini dia dan suaminya tak pernah beradu argumen. Courteney juga menjelaskan dirinya dan suami saling mencintai. Kekuatan cinta mereka sangat kuat dan mereka sangat menyadari hal tersebut.

"Sesuatu yang tak pernah berubah, kamu harus menyadari untuk membangkitkan minat kamu harus berpikir untuk jatuh cinta," ucapnya.

Untuk sang suami tersebut, Courteney juga rajin menjaga penampilannya. Dia begitu memperhatikan penampilannya. Bahkan, dia rela melakukan botox agar selalu terlihat cantik dan kencang.

Baca juga: Courteney Cox dan 9 Seleb Dunia Lain Dijuluki Pemburu 'Daun Muda'

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

- Di Usia Berapa Gairah Seks Wanita Memuncak

VIVA Militer: TNI AL berhasil ungkap penyelundupan 19 Kg sabu-sabu dari Malaysia

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Prajurit TNI AL yang berhasil memburu dan menangkap pelaku berasal dari satuan Tim F1QR Lantamal IV Batam, Koarmada I

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024