Pengacara: Luna Maya Tidak Ditahan

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Pengacara Luna Maya, Aga Khan, memastikan polisi tidak menahan kliennya yang sejak kemarin diumumkan telah "diamankan" kepolisian terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus peredaran video seks. "Tidak ditahan," kata Aga Khan dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Ditahan tidak, tapi kalau "diamankan"?

OC Kaligis, ketua tim pengacara Luna Maya dan Ariel "Peterpan" menyatakan tidak paham dengan istilah yang digunakan polisi itu. 

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

"Diamankan? Saya juga tidak mengerti apa maksudnya," kata OC Kaligis dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat, 16 Juli 2010.

Meski demikian, OC buru-buru menegaskan dia sangat menghargai wewenang polisi atas segala hal yang terkait pemeriksaan dan penyidikan.  "Itu wewenang polisi," kata OC.

Soal kabar penahanan Luna Maya, pengacara senior berambut putih ini mengatakan, "Saya belum dapat kabar dari polisi soal penahanan. Saya baru pulang dari Palangkaraya." 

Dia sendiri mengaku belum bisa memastikan kondisi terakhir Luna. "Hari ini saya mau evaluasi dulu semuanya," ujar ayah bintang sinetron Velove Vexia ini. (kd)

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati
Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Perth, ibukota Australia, bisa kasih experience yang berbeda, terlebih kamu bisa liburan dengan budget yang ramah di kantong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024