Ashton Kutcher Suka 'Aroma' Bruce Willis

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Siapa sangka akhirnya Aston Kutcher menjadi salah seorang pengagum Bruce Willis, yang tidak lain adalah mantan suami Demi Moore, istrinya.

Tunggu dulu, tapi Ashton hanya menyukai wewangian cologne produksi label Bruce Willis. Tak disangka-sangka, Kutcher sangat menyukai aromanya.

Menurut kabar, aktor 'Die Hard' tersebut yang memberikannya secara langsung pada Ashton sebagai bentuk promosi cuma-cuma. Sejak pertama kali menggunakannya, suami Demi Moore itu langsung menyukainya. Selain cologne, Bruce Willis juga mengeluarkan produk aftershave.

"Bruce memberi Ashton satu pak cologne. Lucunya, Ashton langsung menyukainya dan ia memakainya setiap saat," kata seorang sumber mengungkapkan, seperti dikutip dari Showbizspy.

Ashton juga tidak cemburu, saat Demi Moore mengatakan wewangian tersebut mengingatkannya akan aroma tubuh Bruce Willis. (pet)

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari
Ilustrasi bendera PDIP

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, ada tujuh orang calon anggota legislatif petahana berhasil mempertahankan kursinya di DPRD Provinsi Jakarta dari daerah pemilihan

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024