RJ, Music Editor Peterpan

Ariel "Peterpan" dan Luna Maya di tahanan
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - RJ, identitas penyebar pertama video porno yang diduga diperankan Ariel 'Peterpan', Luna Maya, dan Cut Tari, berada dalam satu grup musik tempat Ariel bernaung. Peterpan kah?

"Saya tidak tahu apakah Peterpan atau ada band Ariel lain," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Jumat 16 Juli 2010.

RJ sempat beberapa kali ditegur Ariel karena sering membuka-buka laptop milik vokalis Peterpan itu. Kini, RJ yang sedang menjalani interogasi di Markas Polwiltabes Bandung akan segera ditangkap.

"RJ ini tenaga teknis untuk editing terhadap pembuatan rekaman-rekaman lagu-lagu dari kelompok pemusik tertentu dimana saudara Ariel menjadi anggotanya," tambah Edward. "Data sementara yang kita dapatkan, dia (RJ) teknisi editing grup itu."

Izin penangkapan RJ sudah dikeluarkan. Ia sempat diperiksa di Banding. Apakah RJ salah satu crew atau berada dalam satu manajemen Peterpan? Belum bisa dipastikan.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Apakah benar RJ music editor Peterpan? "Soal keterkaitan grup musik, Ariel itu punya grup musik berapa? Kalau satu ya silakan, disimpulkan sendiri. Kalau dia (Ariel) solo, ya dia (Ariel) yang melakukan editing," jelas Edward.

Sementara saat dikonfirmasi Manajer Peterpan, Budi Suratman, tidak mengangkat dua nomor telepon selularnya. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Peterpan. (umi)

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Lihat Video Penjelasan Mabes Polri

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024