RJ Sudah Diserahkan ke Mabes Polri

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung membenarkan bahwa jajarannya telah menangkap dan menahan tersangka RJ, penyebar pertama video porno Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari. Saat ini, RJ masih menjalani pemeriksaan.

Tersangka RJ sudah diperiksa, "Dan itu dilakukan oleh tim dari Mabes Polri, karena memang ini kewenangan Mabes," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Tubagus Ade kepada wartawan, Jumat 16 Juli 2010.

Mengenai kebaradaan RJ-- apakah masih berada di Bandung atau sudah di Jakarta-- Ade menegaskan bahwa  tersangka RJ sudah ditangan Mabes Polri. "Saya tidak berhak berkomentar, tapi saya tegaskan bahwa kasusnya sudah ditangan Mabes Polri," katanya.

Sementara, dalam siaran pers hari ini di Mabes Polri,  Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang menegaskan bahwa RJ ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung.
Sejauh ini, lanutnya,  RJ masih sangat kooperatif.

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung

Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Hasil buruk diraih Timnas Indonesia U-23 di laga perdana Piala Asia U 23 2024. Armada Shin Tae yong takluk 0-2 dari tuan rumah Timnas Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024