Qory Sandrioriva Ikuti Ajang Miss Universe

Putri Indonesia 2009 asal Aceh, Qory Sandioriva, dinobatkan
Sumber :
  • Antara/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Menjelang keberangkatan ke ajang Miss Universe pada akhir bulan Juli 2010 mendatang, Putri Indonesia, Qory Sandrioriva jatuh sakit.

Pihak Yayasan Putri Indonesia telah menargetkan Qory Sandrioriva, pemenang Putri Indonesia 2010, untuk bisa lebih berprestasi dibanding Artika Sari Devi yang pernah menembus 15 besar dalam ajang Miss Universe 2010.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Yayasan Putri Indonesia untuk mempersiapkan keberangkatan Qory. Bahkan pihak pembina sudah menyiapkan Qory jika nantinya pihak juri atau kontestan lain bertanya perihal video porno Ariel-Luna yang sudah menjadi bahasan isu internasional.

BRA Mooryati Soedibyo, Pemimpin Yayasan Putri Indonesia mengakui bahwa pihaknya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk Qory dalam ajang Miss Universe nanti.

 “Guna menyiapkan Qory, kami mengacu pada Brain, Behaviour and Beauty. Tak hanya kecantikan atau fisik, tetapi kami juga menyiapkan Qory pengetahuannya tentang kekayaan Nusantara, "ucapnya di Solo, Sabtu, 17 Julli 2010.

“Kami sudah menyiapkan Qory untuk menjadi perempuan dengan budi pekerti dan berperilaku yang santun, “ lanjutnya.

Saat menjalani masa-masa persiapan dan karantina, Putri Indonesia, Qory Sandrioriva justru jatuh sakit. "Dia hampir saja tidak bisa ikut ke Miss Universe, tapi besok tetap bisa berangkat,“ tambah Ibu Mooryati.

Qory dijadwalkan berangkat sekitar akhir bulan Juli ke Las Vegas, Amerika Serikat. Kemudian selama kurang lebih satu bulan akan dikarantina di sana. 

“Sebagai gaun malam ketika penilaian, Qory akan mengenakan gaun panjang dengan motif batik, “jelasnya.

Laporan: Fajar Sodiq / Solo

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024