Luna Maya Jalani Wajib Lapor di Mabes

Luna Maya Usai Diperiksa di Mabes Polri
Sumber :
  • Surabaya Post/Akbar Insani

VIVAnews - Luna Maya yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video porno bersama Ariel dan juga Cut Tari kembali mendatangi Mabes Polri pada Senin, 19 Juli ini. Kehadiran Luna di sana bukan untuk menjalani pemeriksaan tetapi hanya untuk melakukan wajib lapor.

Luna datang ke Mabes sekitar pukul 10.30 WIB dengan didampingi tim kuasa hukumnya. Luna dikawal sangat ketat dan menutupi wajahnya dengan kerudung berwarna krem. Luna langsung buru-buru masuk ke dalam melalui pintu belakang Puslabfor.

Luna tak lama berada di Mabes Polri. Dia berada di tempat tersebut hanya sekitar satu jam setengah. Menurut Aga Khan, salah satu kuasa hukum Luna, artis tersebut hanya tanda tangan saja.

"Kita ke sini cuma wajib lapor saja. Di dalam hanya tanda tangan saja," kata Aga Khan saat ditemui di Mabes Polri, Senin 19 Juli 2010.

Begitu Luna keluar dari ruangan, artis ini langsung dikejar oleh sejumlah media yang telah menunggunya. lagi-lagi, wanita berdarah Austria-Bali ini tak berkomentar. Tetapi, Aga Khan terlihat sangat kesal karena melihat kliennya di erondong pertanyaan oleh awak media.

"Please dong kasih kita jalan. Please banget," ucapnya dengan nada suara yang sedikit emosi. (umi)

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang
Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024