Ata: Kalau Sudah Cerai, Jungkir Balik Juga Ok

Atha, Istri Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Silvalay Noor Athalia alias Ata, istri Raul tidak kuasa menahan kemarahan setelah melihat tayangan infotainment yang mempertontonkan sikap mesra Raul-Krisdayanti (KD) di Bandung.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024

"Saya masih menjadi istrinya dan itu perbuatan tidak senonoh dengan suami orang. Kalau sudah cerai, mau jungkir balik juga nggak apa-apa," ujar Ata kesal saat ditemui di kediamannya, Senin 19 juli 2010.

Ata membantah adanya kabar bahwa dirinya dengan Raul telah lama bercerai. "Saya merasa kecewa dengan apa yang saya lihat, karena saya masih sah sebagai istri Raul. Sampai saat ini, saya belum mendengar talak dari dia, belum pernah suami menalak saya. Suami saya belum pernah bercerai," kata dia.

Apakah kemesraan yang ditampilkan KD-Raul merupakan tindakan balasan karena mereka berdua pernah dihina oleh Ata sebelumnya? "Hinaan apa yang pernah saya sampaikan, justru saya yang dizolimi dan diintimidasi. Sekarang siapa yang menganggu rumah tangga orang. Saya atau dia?" ujar Ata bertanya-tanya.

Akibat tayangan tersebut, Ata pun tidak ingin melihat dan berjumpa KD. "Mudah-mudahan jangan ketemu dengan dia, bisa muntah saya nanti," tutur Ata. (hs)

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Wasit Nasrullo Kabirov menjadi sorotan. Netizen menyerang pengadil asal Tajikistan tersebut karena dianggap banyak merugikan Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024