Indra Bekti Dukung Single Terbaru Luna

Luna Maya
Sumber :
  • VivaNews/Windratie

VIVAnews - Single terbaru Luna Maya 'Tak Bisa Bersamamu' baru saja diluncurkan. Namun hal ini menjadi ironis, dengan status Luna Maya yang menjadi tersangka atas kasus skandal video porno yang diduga diperankannya bersama Ariel.

Sebagai sesama pekerja entertainment, Indra Bekti menilai Luna Maya mengeluarkan single untuk menunjukan kontribusinya pada masyarakat.

"Menurutku setiap orang boleh berkarya, mereka punya hak untuk itu. Orang boleh menilai apapun. Yang terpenting adalah nantinya masyarakat yang menilai, mau menerima atau tidak. Yang kita lihat di sini adalah dia punya usaha," ucap Indra di studio Penta, 19 Juli 2010.

Meski imej dan popularitas Luna sedang dipertaruhkan di ranah hukum, sebagai sesama rekan artis, Indra Bekti tetap mendukung usaha Luna Maya untuk memperlihatkan eksistensinya.

"Aku mendukung aja. Dia punya hak untuk berkarya. Kalau mau berkarya, berkaryalah," kata presenter ternama ini.

Tersiar kabar, single Luna tersebut telah mendapat pencekalan di sejumlah stasiun televisi. Menurut Indra, hal itu merupakan hak dan kebijakan dari pihak stasiun TV.  "Mungkin karena faktor imej atau demi kebaikan bersama," ujar Indra menambahkan. (umi)

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024