Revaldo Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi

Revaldo
Sumber :

VIVAnews - Artis Revaldo sempat mencoba kabur saat ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya. Akhirnya polisi berhasil membekuk Revaldo karena kedapatan membawa sabu sebanyak 50 gram.

Penangkapan itu bermula atas informasi masyarakat bahwa akan terjadi transaksi sabu antara bandar dengan salah seorang artis, yang belakangan diketahui Revaldo di kawasan Jakarta Barat.

Dari situ petugas melakukan penyelidikan dan mencoba menangkap Revaldo dan sang Bandar. Namun, Revaldo yang saat itu membawa mobil Suzuki Vitara mencoba melarikan diri.

Petugas kemudian mengejar Revaldo. Hingga akhirnya pelarian Rivaldo berakhir. Tidak jauh dari lokasi transaksi, Revaldo akhirnya ditangkap. Polisi menyita barang bukti berupa 50 gram shabu dari Rivaldo.

Sementara itu, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Anjan Pramuka Putra, mengatakan, Revaldo menjadi incaran polisi.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

"Kita sudah intai dia (Revaldo) lama," kata Anjan, Rabu 21 Juli 2010. (pet)

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024