Ariel-Luna Akan Dinikahkan Polisi?

Ariel 'Peterpan' pangku Luna Maya di tahanan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Beredarnya video seks Ariel dan Luna Maya, sempat menuai sanksi sosial dari masyarakat. Keduanya dituding telah berbuat zina, karena melakukan hubungan intim tanpa status resmi sebagai suami istri.

Berbagai umpatan dan cacian pun terlontar untuk Ariel, Luna dan Cut Tari. Ketiga artis tersebut resmi menjadi tersangka, meskipun hanya Ariel yang dimasukkan dalam sel penjara. Sedangkan Luna dan Cut Tari tidak jadi ditahan.

Demi membersihkan sanksi sosial di masyarakat, pihak penyidik sempat terpikir untuk meresmikan hubungan Ariel dan Luna sebagai suami istri. Karena sebelum video seks tersebut beredar, Ariel dan Luna diketahui sebagai pasangan kekasih.

"Kami dari penyidik juga punya pikiran seperti itu, bukan dinikahkan, tapi setidaknya bertunangan dulu. Kalau seandainya seperti itu, nanti akan kami beritahu lagi," kata sumber dari penyidik di Mabes Polri, Kamis, 22 Juli 2010.

Sumber itu juga menambahkan, jika nantinya Ariel dan Luna dinikahkan dalam tahanan, pihaknya berharap status sejoli itu bisa lebih baik di mata masyarakat.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Baca juga: Menikahi Arwah Pacar

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024