Mel Gibson Tuding Eks Pacar Lakukan Pemerasan

Oksana Grigorieva
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVAnews - Mel Gibson yang sedang bermasalah dengan hukum karena dituding telah melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya, Oksana Grigorieva dan juga terhadap anaknya dari penyanyi Rusia tak tinggal diam. Dia justru menuduh balik aksi Oksana itu karena ingin memeras dirinya sebesar US$ 10 juta atau sekitar 90 miliar.

Atas tuduhan tersebut, Oksana harus menjalani pemeriksaan di kepolisian karena menyimpan rekaman saat Mel Gibson menghina dirinya di telepon. Ada juga video yang menggambarkan saat aktor Mel Gibson marah dan melakukan pelecehan terhadap Oksana. Video itu muncul saat keduanya telah berpisah pada awal tahun ini. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 23 Juli 2010.

Kepolisian Los Angeles masih terus menyelidiki kasus ini. Mereka memasukkan kasus ini sebagai kekerasan dalam rumah tangga. Perseteruan antara Mel Gibson dengan Oksana terjadi karena keduanya sama-sama kukuh untuk mendapatkan hak asuh anak semata wayang mereka, Lucia. Aktor 'Braveheart' itu melalui kuasa hukumnya telah membantah soal kekerasan yang dituduhkan mantan pacarnya itu kepada dirinya.

Pihak Gibson menuding rekaman video itu sengaja disebarkan karena Oksana mencoba untuk melakukan pemerasan terhadap aktor tersebut. Pengacara Mel, Blair Berk, mengajukan laporan ke kepolisian soal tudingan pemerasan yang dilakukan Oksana terhadap aktor tersebut.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Baca juga: Alasan Posh Beckham Bercinta 5 Kali Sehari

Seleb Hollywood yang Gagal Operasi Payudara

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024