Yuni Shara Kecewa KD-Raul Pamer Kemesraan

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Krisdayanti menggelar jumpa pers seputar hubungannya dengan Raul Lemos. KD mengaku dirinya sudah kembali menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut. Bahkan, KD berani berciuman mesra dengan Raul di depan publik. Konon, aksi KD itu membuat Yuni Shara kecewa.

Menurut Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD,Yuni tak tahu menahu adiknya itu menggelar konperensi pers. Yuni juga sangat terkejut saat melihat aksi ciuman bibir KD dengan Raul Lemos yang ditayangkan di media televisi.

"Saya dan Yuni kaget sekali melihat di tayangan KD dan Raul berciuman. Sedangkan rencana mau preskon saya dan Yuni tidak tahu, kecewa pasti iya," kata Elsie saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis 22 Juli 2010 malam.

Elsie menambahkan dirinya sulit menyikapi aksi ciuman yang dilakukan KD dengan kekasihnya tersebut. Dia mengatakan mungkin itu dilakukan tanpa perencanaan. Tetapi, sebagai wanita dewasa, KD dianggap sudah tahu apa risiko yang dihadapinya dengan melakukan hal tersebut.

"Saya juga bukan mendukung atau bukan juga setuju. Pasti mereka tahu risikonya ya. Pasti itu refleks saja. Sedang mesra, kalau menurut saya susah juga ya," ucapnya.

Meski demikian, Elsie mengatakan Yuni menegaskan dirinya tak mau lagi melihat kecupan mesra pasangan yang sedang dimabuk asmara itu. "Yuni nggak mau lihat ciuman KD dan Raul itu di TV lagi," ujarnya.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Aksi KD-Raul ini menuai kritik. Bahkan puluhan ribu facabooker bergabung dalam akun facabook Say No to Krisdayanti. (umi)

Juru bicara Korps Garda Revolusi Islam (IRGC), Brigadir Jenderal Ramezan Sharif

Brigjen Sharif Tuding Israel Berbohong Pembangkit Listriknya Rusak Usai Serangan Iran

Media Zionis yang melaporkan bahwa gedung pembangkit listrik tenaga nuklir Dimona di Israel rusak di wilayah pendudukan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024