Curahan Air Mata Lindsay Lohan di Penjara

Lindsay Lohan
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Lindsay Lohan resmi mendekam di penjara selama 14 hari. Ketika pertama kali mendapatkan kunjungan dari keluarganya, Lindsay tak bisa membendung air matanya.

Aktris kontroversial ini tampak menangis terharu saat melihat ibu dan adiknya datang menjenguk di penjara untuk pertama kalinya, pada Rabu 21 Juli 2010 silam.

Menurut seorang sumber, pertemuan itu sangat mengharukan. Air mata Lindsay tak terbendung lagi saat melihat kedatangan Dina Lohan, ibundanya, dan adiknya, Ali Lohan, 16, di ruang penahanan Lynwood, California.

"Dina, ibunda Lindsay, tampak lega melihat putrinya tetap tegar dan kuat," ucap sumber itu.

Diakui sang sumber, rumah tahanan tempat Lindsay di penjara, bisa menerima teguran karena telah mengizinkan aktris 24 tahun itu menerima kunjungan tamu terlalu cepat.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Sedangkan, menurut aturan yang berlaku, Lindsay baru boleh dikunjungi mulai hari Sabtu, 24 Juli mendatang sesuai jadwal yang ditentukan, yakni setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.30-3.30 siang dan 17.30-07.30 malam. (adi)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Ternyata SYL Pakai Uang Peras Pejabat Kementan untuk Renovasi Rumah dan Perawatan Keluarga

Mantan ajudan Syahrul Yasin Limpo alias SYL, Panji Hartanto mengungkapkan bahwa bosnya menggunakan uang hasil palak pejabat di Kementerian Pertanian RI untuk merenovasi r

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024