Ariel-Luna Bungkam Karena Takut Didenda?

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews


VIVAnews - Ariel dan Luna Maya tampaknya belum mau mengikuti langkah Cut Tari yang sudah lebih dulu mengaku soal video porno yang dilakoninya.

Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Cut Tari, ikut mengungkit soal tersebut saat berada di kantornya bersama Cut Tari dan Yusuf Subrata.

Menurut pengacara tersebut, Cut Tari bisa terkena imbas akibat aksi diam Ariel-Luna yang sampai saat ini belum mau berkata jujur perihal video seks yang meresahkan itu.

Hotman Paris menduga aksi tutup mulut Ariel dan Luna Maya disebabkan oleh alasan dan pertimbangan tertentu, terkait dengan kontraknya dengan sebuah produk.

"Yang dua lagi (Luna Maya & Ariel) sampai sekarang nggak mau mengaku karena kita dengar katanya ada pertimbangan bisnis. Kalau mereka ngaku, bisa-bisa kena denda, atau hubungan mitra bisnis dengan produser atau apa lah itu bisa terganggu," kata Hotman di kantornya di gedung Summitmas lantai 18, Jumat, 23 Juli 2010.

Padahal, menurut Hotman, kliennya secara murni sudah mengakui kesalahannya. Cut Tari dan Luna Maya tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor. Sementara itu, Ariel yang sudah ditahan selama satu bulan di Mabes Polri, berkasnya sudah dilimpahken ke pengadilan.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024