Dihujat di Facebook, KD Katakan Terima Kasih

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Gerakan anti Krisdayanti di jejarin sosial Facebook yang diberi judul "Say No to Krisdayanti" terus banjir pendukung setiap menit. Namun, apa yang direspon KD?

"Saya merasa berterima kasih sekali, dengan adanya masalah ini, jadi pembelajaran buat saya, saya minta maaf buat penggemar. Saya harus bersikap baik, karena telah melakukan perbuatan salah," kata dia saat jumpa pers di Kantor Elsi Lontoh, Bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 23 Juli 2010.

Sedangkan hujatan dirinya di Facebook, Krisdayanti juga merasa berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah mengingatkan dirinya kalau berbuat salah. "Di facebook itu saya malah terima kasih, karena saya jadi intropeksi betapa buruknya kata-kata buat saya," tuturnya.

Namun, KD mengakui, hal itu semua sudah menjadi resiko buat dirinya. Untuk itu, ia meminta maaf dan siap dengan resiko yang bakal diterima di kemudian hari. "Saya sudah siap dengan apapun resikonya," ujar Krisdayanti.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024