KD Siap Tinggal di Timor Leste

Krisdayanti & Raul Lemos
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews -  Krisdayanti (KD) nampaknya serius dalam berhubungan dengan Raul Lemos. Terlihat dalam di setiap kesempatan, mereka tidak ragu untuk menampilkan kemesraan di depan publik.

"KD berhubungan dengan Raul adalah sudah menjadi pilihan yang mantap menurut dirinya (KD), yang KD lakukan adalah pilhannya, dia harus siap terima risikonya," ujar Elsie Lontoh, pengacara KD kepada VIVAnews saat ditemui dikantornya, di Bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 23 Juli 2010.

Elsi juga mengakui, kesiapan KD untuk bisa berumah tangga dengan Raul Lemos dan tinggal di Timor Leste. "KD siap untuk hal itu, tetapi apakah dia bisa atau nggak itu terserah KD, karena melihat status Raul saat ini," ujar Elsi.

Pada saat jumpa pers kemarin, Krisdayanti mengatakan tentang keseriusannya bisa menjalin hubungan yang lebih seirus dan bisa menetap di Timor Leste.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

"Dili kota yang sangat indah, masyarakat juga ramah, masyarakat yang sama dengan kita. Istri dan suami harus bisa saling mengayomi, kita mau mulai dari nol," kata KD.

KD kembali menjalin hubungan dengan Raul yang masih dalam proses perceraian dengan istrinya, Ata. Terjalinnya kembali hubungan dua sejoli ini disampaikan KD dan Raul dalam jumpa pers dua hari lalu.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Hubungan keduanya sempat putus pada April  karena status Raul yang masih beristri. Namun usai putus, keduanya mengaku rasa cinta semakin menguat. Raul pun bertemu keluarga KD untuk menyampaikan keinginannya merajut kembali hubungan cinta yang terputus dengan KD.

Untuk menunjukkan rasa cinta, dua sejoli ini tak segan-segan beradengan mesra di depan wartawan. Bahkan berciuman bibir yang belakangan mengundang kritik keras dari masyarakat. Puluhan ribu orang kemudian bergabung dalam akun Facebook, 'Say No to Krisdayanti'. (umi)

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024