KD Minta Maaf ke Ibu

Krisdayanti dan ibundanya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Krisdayanti (KD) terus mengaku salah dan menyesal atas perilaku atau aksi ciumannya dengan Raul Lemos beberapa hari lalu yang menuai hujatan. Untuk itu, ia meminta maaf kepada orang tua di seluruh Indonesia. Tak terkecuali, ibunya sendiri.

"Seluruh ibu-ibu dan wanita, serta kepada orang tua seluruh Indonesia, di sini dari lubuk paling dalam saya mohon maaf agar dibukakan pintu hati yang seluas-luasnya buat saya untuk memaafkan saya," ujar KD yang didampingi Elsie Lontoh, dalam jumpa pers di bilangan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, akhir pekan ini.

Diva Krisdayanti juga mengakui, sudah meminta maaf ke ibunda tercinta. Sebab, ia merasa banyak diajari etika dan moral darinya. "Saya tetap punya moral yang belajar dari ibu saya," ujar KD.

Ia menuturkan, ternyata aksinya tersebut mempunyai dampak yang begitu besar, sehingga dirinya merasa menyesal atas kekhilafannya.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024