Ivan: Om Adjie Nggak Punya Apa-apa Lagi

Adjie Notonegoro
Sumber :
  • www.adjienotonegoro.com

VIVAnews - Perancang dan presenter Ivan Gunawan mengaku kondisi sang paman, Adjie Notonegoro, sedang mengalami tekanan ekonomi setahun terakhir ini.

"Setahun terakhir ini memang beliau mengalami penurunan. Saya mengetahui, tapi dia nggak pernah bicara langsung pada saya," ujar Ivan di Studio 3 TPI, Jakarta Timur semalam.

Adjie, menurut Ivan, adalah sosok kuat dan tidak mau membebani orang lain.

"Awalnya saya nggak mau ikut campur, karena kan ini masalah keuangan. Bukannya saya tidak mau membantu, namun saya nggak tau harus mulai dari mana. Saya juga yakin, kalau beliau akan bisa memecahkan masalahnya sendiri," ujarnya.

Ivan mengakui, saat ini, Adjie sekarang sudah tidak mempunyai apa-apa lagi. Rumah, mobil, bahkan untuk keperluan sehari-hari saja mungkin sulit.

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat

"Namun beliau masih punya karya dan nyawa, saya yakin ia adalah Om yang hebat, dia memiliki talenta luar biasa karena beliau mengajarkan kepada saya hal yang tidak saya dapat dari orang lain," kata dia.

Selain itu, presenter yang suka juga melucu dalam membawakan acaranya menuturkan, banyak orang Indonesia masih membutuhkan karya-karya Adjie Notonegoro.(np)

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

Salah satu program terpenting dalam memperbaiki ekosistem ketenagakerjaan secara keseluruhan adalah dengan melakukan transformasi Balai Latihan Kerja (BLK).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024