Nasihat Yuni Shara untuk Krisdayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Yuni Shara mengaku tak tahu menahu soal jumpa pers yang digelar Krisdayanti. Yang dia dengar justru kehebohan soal ciuman mesra antara KD dan Raul yang menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Yuni meminta kepada adiknya itu agar menjaga sikapnya.

"Yanti harus bisa menjaga hati anaknya. Mereka sudah mulai mengerti. Yanti harus bisa mengontrol sikapnya," kata Yuni saat dihubungi VIVAnews.

Yuni menjelaskan sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh KD dan Raul. Sebagai kakak, Yuni berharap adiknya bisa lebih dewasa dalam bersikap agar tidak lagi kebablasan seperti saat dia mencium Raul pada Rabu lalu.

"Ciuman kening saja jadi pembicaraan. Banyak yang mengatakan tidak pantas," ucapnya.

Pelantun lagu-lagu lawas ini selalu mengingatkan KD untuk berhati-hati dalam bersikap dan berperilaku. Status dia dan juga adiknya sebagai selebriti membuat keduanya selalu menjadi pusat perhatian. Dia juga ikut meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat adiknya tersebut.

Yuni mengaku dengan kejadian ini dia berharap KD bisa lebih bijaksana lagi. Yuni menganggap apa yang sedang terjadi pada KD sebagai pembelajaran agar dia tak lagi melakukan kesalahan yang sama. Dia mengkhawatirkan pemberitaan yang gencar terhadap dia maupun adiknya itu akan mempengaruhi kesehatan mamanya.

"Saya nggak tahu karena ibu saya tidak berekspresi bicara. Semuanya terpendam di hatinya. Mudah-mudahan mama kuat dan Yanti juga kuat," ujarnya. (sj)

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Sebanyak 135 orang purnawirawan TNI-Polri mengajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai Amicus Curiae dalam sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024