Ibunda Luna Maya Jenguk Ariel di Mabes Polri

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah dijenguk kedua orangtuanya, Ariel kembali kedatangan tamu. Kali ini, giliran ibunda Luna Maya yang datang menjenguk pria tersebut. Ibunda Luna Maya terlihat mendatangi Mabes Polri dengan ditemani pria berambut gondrong.

Ibunda Luna yang diketahui bernama Desa Maya itu datang ke Mabes Polri sekitar pukul 14.33 sampai dengan keluar dari ruangan Bareskrim sekitar pukul 14.55 WIB. Ibunda Luna menggunakan pakaian berwarna kuning.

Pada saat meninggalkan Mabes Polri, ibunda Luna Maya terlihat tergesa-gesa dan menghindari kamera yang mengarah kepadanya. Ibunda Luna keluar dari pintu samping Bareskrim Mabes Polri.

Menurut sumber VIVAnews di kepolisian, ibunda Luna datang ke Mabes Polri untuk menjenguk kekasih putri bungsunya tersebut. Wanita berdarah Austria ini memang datang ke Mabes untuk menemui vokalis Peterpan tersebut.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Sayangnya, Desa Maya bungkam seribu bahasa saat ditanya soal kondisi Ariel di dalam tahanan Mabes. Dia langsung naik ke mobil berwarna abu-abu metalik dengan nomor polisi B 1128 SKG. (pet)

Baca juga: 12 Pria ini Kepergok Selingkuh

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024