Adjie Notonegoro Dilaporkan Lagi

Adjie Notonegoro
Sumber :

VIVAnews - Dewi Cinta adalah korban lain yang mengaku telah ditipu oleh desainer ternama, Adjie Notonegoro. Merasa telah diberi janji palsu oleh Adjie, Dewi mengadukan sang desainer ke Polda Metro Jaya.

Menurut Dewi, Adjie sudah ingkar janji membayar utang. Bahkan Adjie juga pernah menipu Dewi dengan tiga cek kosong.

"3 kali mas Adjie kasih saya cek kosong, bulan Mei, Juni dan Juli 2009. Sampai detik ini satu sen saya belum menerima uang dalam bentuk apapun dari mas Adjie," kata Dewi Cinta, saat ditemui di Polda Metro Jaya, 26 Juli 2010.

Didampingi pengacaranya, Dewi Cinta mantap mengadukan Adjie Notonegoro ke polisi. "Dewi ke sini ingin melaporkan Adjie Notonegoro karena tidak ada itikad baik membayar. Adjie dikenakan 2 pasal yakni 378 dan 372," kata M. Burhanudin, pengacara Dewi Cinta di Polda Metro Jaya, 26 Juli 2010.

Pengacara Dewi mengatakan, pihaknya tidak ingin mencari sensasi. Melainkan untuk memperjuangkan hak-hak kliennya yang telah menjadi korban penipuan. "Adjie bisa dikenakan ancaman hukuman maksimal 4 tahun, ini murni pidana karena ada cek kosong," ucap pengacara itu.

Dewi juga masih berharap uangnya akan kembali meskipun harus menempuhnya lewat jalur hukum. "Saya mohon maaf, kesabaran saya sudah habis, karena mas Adjie sudah terlalu banyak bikin janji. Saya tunggu undangannya kalau mereka punya itikad baik untuk membayar, mereka pasti akan datang," katanya lagi.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024