Paris Hilton Wariskan Baju untuk Anak

VIVAnews - Selebriti sekelas Paris Hilton kerap jadi sorotan media. Tak hanya kehidupan pribadi yang dikorek, apapun yang menempel pada dirinya mulai dari ujung kaki ke ujung kepala adalah hal menarik bagi publik.

Urusan busana, sosialita sekelas pemeran 'House of Wax' itu pantang mengenakan baju lebih dari satu kali pakai. Artis pirang itu tidak mau kepergok mengenakan baju yang sama dalam suatu acara.

"Sekali saya mengenakan busana, saya tidak akan pernah mengenakannya lagi," ungkap Paris.

Lantas, kemana perginya busana-busana mahal sekali pakai Paris itu? Rupanya artis cantik dan modis itu masih berjiwa sosial. Ia berencana melelang busananya dan hasilnya akan dibagikan sebagai amal.

"Saya memberikannya untuk amal, lalu mereka melelangnya. Hasil lelang tersebut diberikan untuk membantu orang-orang yang menderita kanker payudara, multiple scleorosis, dan AIDS," tandas Paris.

Tapi, tak semua busana bintang reality show 'The Simple Life' itu masuk balai lelang. Paris berandai-andai, kendati baru putus dari Benji Madden, dia sudah punya rencana untuk buah hatinya di masa depan. Meski belum tahu siapa yang bakal jadi ayah dari anaknya, yang jelas anak perempuan Paris nanti akan mewarisi baju sang ibu.

"Busana yang benar-benar istimewa akan saya simpan untuk anak perempuan saya. Pakaian itu akan bergaya vintage nantinya. Saya pikir, anak saya akan menyukai busana-busana tersebut," ujar Paris mengungkap kebiasaan berbusananya pada edisi terbaru Esquire.

Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Prabowo menyambut baik pernyataan Cak Imin selaku Ketua Umum PKB yang ingin melanjutkan kerja sama dengan Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024